T3 ST2 PB 6 dan PH MTK Jumat, 02 Oktober 2020

 20+ Trend Terbaru Animasi Bergerak Islami Salam - Mopppy                                

          

Apa kabar anak sholih sholihah ? semoga anak-anak bu guru di rumah selalu dalam keadaan sehat wal’afiyah dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Anak sholih sholihah, di masa pandemi covid ini kalian harus tetap waspada, pakailah selalu masker terutama saat berada di luar rumah, rajinlah mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan  kegiatan. makanlah makanan bergizi dan istirahat yang cukup, supaya kalian  tetap sehat.  

 

Anak sholih sholihah, mari awali kegiatan hari ini dengan membaca doa, dilanjutkan murojaah, dan  duha. Setelah duha, mari kita bersiap memulai pembelajaran hari ini. Mintalabantuan kepada bunda/ mama untuk mendampingi Ananda selama melakukan kegiatan pembelajaran ya!

Jangan lupa ucapkan tolong bila minta bantuan, ucapkan maaf apabila melakukan kesalahan, dan ucapkan terima kasih setelah mendapatkan bantuan.

Anak sholih sholihah 

Pembelajaran hari ini meliputi Matematika dan Tematik.

Tujuan pembelajaran hari ini :  Siswa mampu menyelesaikan soal Penilaian Harian Matematika dengan baik dan benar. Siswa mampu menyebutkan dan menuliskan informasi penting dari teks eksplanasi yang dibaca tentang manfaat penemuan pensil dengan tepat.dalam bentuk peta pikiran dengan sistematis, mampu mengidentifikasi contoh manfaat kewajiban dalam kehidupan sehari-hari dengan tepat

Baiklah anak-anak. Bu Guru akan melaksanakan Penilaian Harian matematika ke-2 tentang Operasi Hitung Campuran. Mengerjakan Google Form ( GF) hanya sekali, jadi kerjakan PH dengan teliti, buatlah oretan sendiri saat mengerjakannya supaya hasilnya benar. setelah memperoleh hasil yang benar, silakan menjawab soal di GF, Jangan lupa isilah identitas GFmu secara lengkap. Berikut soal PH matematika ke-2

https://forms.gle/4WtaTj95XJTvCMrMA 

 

Setelah Ananda mengerjakan PH matematika, sekarang Ananda akan belajar Tema 3 Tokoh dan penemuan, Subtema 2 Penemu dan Manfaatnya Pembelajaran 6.

Baiklah Anak sholih sholihah, langsung saja Ananda tonton dan simak video pembelajaran berikut ya !


 

Demikian pembelajaran hari ini, semoga ilmu yang Ananda peroleh hari ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan baru


Tetap semangat belajar di rumah ya ...

Always pray to Allah
 
Take care your health 
 
And  
 
positive thinking
 
Mari akhiri pembelajaran hari ini dengan membaca hamdalah

See you tomorrow........anak sholih sholihah


 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selasa, 19 Maret 2024

Rabu, 20 Maret 2024

Senin, 29 April 2024